Custom Search

Kamis, 15 September 2011

Vertigo

Vertigo
 
Saya seorang ibu berusia 44 tahun, sudah enam kali diopname di rumah sakit yang berbeda di Jakarta. Vertigo yang saya derita sangat parah. Karena tidak sembuh juga, saya meminta keluar dari rumah sakit dan menjalani perawatan di rumah. Saya tidak bisa berjalan sendiri. Untuk berjalan-jalan di dalam rumah saja, saya harus dituntun oleh dua orang pembantu. Saat datang ke lokasi praktik Ear Candle , saya masih dituntun dari mobil sampai naik ke ranjang untuk menjalani pemeriksaan dan terapi. Setelah di terapi dengan empat lilin dan minum air putih, Saya bisa melangkah dan berjalan sendiri menuju mobil. Setelah tiga kali menjalani terapi, vertigo yang saya alami sudah sembuh dan kini saya sudah bisa berjalan-jalan sendiri di mal. Ibu A (Penderita Vertigo) 44 Tahun – Jakarta
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat Indonesia