Custom Search

Rabu, 22 Desember 2010

Analisa Telapak Tangan


Deteksi awal kenali gangguan pada tubuh manusia hanya dengan melihat tanda-tanda pada telapak tangan. Ini masih kelanjutan dari materi THIBBUN NABAWIYAH therapy bekam dan herbal yang pernah saya pelajari. Jika menemukan tanda-tanda pada telapak tangan seperti yang akan saya uraikan dibawah ini, secepat mungkin ( meminjam bahasa dosen saya ) “CURIGAI” bahwa itu adalah tanda awal bahwa tubuh anda atau orang lain yang anda lihat mengalami masalah. Dan anda tahu bahwa, sebenarnya tubuh anda sedang berbicara dengan simbol-simbol yang akan anda temukan sewaktu menganalisis telapak tangan.

TANDA-TANDA PADA JARI

KELINGKING
Bengkok
Pertanda :
1. Organ saraf dalam jantung mengalami permasalaha.
2. menggambarkan masalah tulang punggung kita ada yang tidak pada tempatnya (kalau diraba menonjol) atau kendor karena kecelakaan, sehingga mengakibatkan terganggunya saraf tulang belakang, kalau terjadi pada bagian atas akan berpengaruh pada otak dan jika terletak pada bagian bawah akan mengganggu alat reproduksi, sehingga pada wanita biasanya punya masalah pada rahim.
3. Kelingking bengkok juga dapat menandakan pada wanita sering melahirkan, pernah operasi.
4. Menggambarkan tingkat stress seseorang.
5. Pernah mengalami panas tinggi sehingga menyebabkan mata minus.
6. Kalau yang bengkok atasnya saja pada perempuan rahimnya jatuh (turun), kesan yang timbul adalah sakit pinggang.
Runcing
Pertanda : amati jari kelingking runcing. Ini menggambarkan ketidak suburan pada wanita.

JARI MANIS
Bengkok
Pertanda : mempunyai permasalahan pada saraf sistem imunitas tubuh, dan mempunyai permasalahan pada usus halus.

JARI TENGAH
Bengkok
Pertanda : mempunyai permasalahan pada organ selaput jantung, biasanya sering kaget.

JARI TELUNJUK
Bengkok
Pertanda : mempunyai permasalahan pada saraf usus.

IBU JARI
Tipis
Pertanda : mempunyai sinusitis atau punya masalah alergi.
Gurat-gurat biru atau hijau pada pangkal ibu jari
Pertanda : mempunyai masalah pada paru-paru. Jika guratan tersebut sampai pada kuku ibu jari maka orang tersebut terkena sinusitis. Menggambarkan pula adanya alergi. Tanda-tanda alergi adalah : Rambut rontok, jerawat dimuka, bersin pada waktu pagi, salesma atau flu, sembelit, wasir yang serius. Pada punggung terdapat bintik-bintik merah, sering sakit gigi, kuku rusak , mata merah dan gatal, telinga berair dan timbul bisul, mulut baud an asma.

Benjolan
Pertanda : Menandakan adanya penyakit amandel. Gangguan pada kelenjar Thyroid.

Gurat biru melingkar
Pertanda : mempunyai penyakit mag/ gastric, migrant, pertanda pula menunjukan wasir.

SEMUA JARI
Semua jari menipis
Pertanda : mempunyai sakit diabetes militus dan pinggang menjadi mengecil

TANDA-TANDA LAIN PADA JARI
Pembengkakan
Pertanda : gangguan pada fungsi ginjal karena yang mengolah air dalam tubuh adalah ginjal. Biasanya ditandai adanya kantong air dibawah mata.

Penciutan
Pertanda : menandakan organ ginjal kekurangan cairan sehingga mengganggu fungsi ginjal. Ginjal memerlukan air untuk perawatannya. ( sebaiknya minimal 2,5 liter/hari.

Kerutan-kerutan
Pertanda : jika ada kerutan-kerutan memanjang dari pangkal jari sampai buku jari kedua ini menunjukan adanya gangguan pada fungsi ginjal yang sudah sampai pada masalah buang air kecil.

Ujung jari merah
Pertanda : kandungan kolestrolnya tinggi. Semakin merah semakin tinggi kadar kolestrolnya.

Ruas Jari Hitam
Pertanda : terlalu banyak karbon atau tokosid pada usus sehingga biasanya mengganggu pada buang air besar yang menyebabkan sembelit atau terlalu sering. Biasanya ini juga pertanda angin sudah menyebar kebagian sendi sehingga mudah sakit dipersendian.

Gurat-Gurat Biru
Pertanda : jika pada jari ada gurat-gurat biru atau hijau pada telapak tangan berwarna putih (pucat) atau binti-bintik merah menandakan dalam keadaan stress.

TANDA-TANDA PADA TELAPAK TANGAN
Bintik-Bintik Putih
Pertanda : banyak angin didalam tubuh, yang dimaksud angin disini adalah gas hasil pencernaan yang tidak sempurna. Angin di dalam herba terdapat pada 3 tempat ialah angin duduk yang terdapat diperut, angin darah ( angin dan darah tidak seimbang) yang menyebabkan kita sering marah, dan angin sendi yaitu angin yang berada di sendi yang menyebabkan sendi tersa sakit. Pada wanita biasanya ini menggambarkan masalah pada perut , usus dan rahim.

Telapak Tangan Cekung
Pertanda : system imunitas pada tubuh sudah menurun, semakin cekung berarti imunitas semakin rendah. Menggambarkan adanya gangguan pada saraf dan adanya ketumbuhan.

Telapak Tangan Merah
Pertanda : mempunyai masalah pada perut

Garis Ramal Hitam
Pertanda : mempunyai masalah pada pencernaan karena banyak toksid

TANDA- TANDA PADA KUKU
Gelombang
Pertanda : mempunyai asam urat, mempunyai masalah dihati.

Garis putih
Pertanda : garis putih pada jari tengah masalah pada organ jantung.

Lekukan
Pertanda : lekukan pada kuku menggambarkan tingkat stress seseorang, semakin jauh lekukan dari pangkal kuku maka stress tersebut sudah berlangsung lama, dan semakin dalam lekukan semakin menunjukan tingginya tingkat stress orang tersebut.

Kuku berwarna gelap
Pertanda : mengidap penyakit DM biasanya ditambah dengan pangkal lidah berwarna kuning dan bibir berwarna hitam.

Bulan sabit
Pertanda : Jika semakin banyak putihnya semakin subur ( pada wanita ). Kalau pada pria menandakan kerja ginjal semakin berat tergantung letaknya dikanan atau dikiri. Pada jari yang lain semakin banyak tanda putihnya semakin lemah libido seseorang.

Jika kuku ditekan
Pertanda : jika kuku ditekan dan warna kuku lambat kembali ini berarti mempunyai tekanan darah rendah.

Ini adalah analisa sementara yang telah diteliti. Guru saya pernah berkata bahwa setelah tanda-tanda ini terdapat pada anda namun anda tidak mengalami sakit atau gejala apapun untuk sekarang, maka anda BERPOTENSI untuk mengidap penyakit sesuai dengan hasil analisa. Untuk lebih meyakinkan silahkan periksa ke dokter anda.

Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?

Apa yang harus anda lakukan ?
Saya sarankan setelah membaca ini anda memperhatikan menu makanan yang anda konsumsi setiap hari:
PERHATIAN :
Kurangi :
- Kurangilah makan-makanan yang instan dan berpengawet, pewarna, pemanis buatan.
- Kurangi mengonsumsi obat-obatan yang berbahan kimia. Saya sarankan hal ini harus sangat diminimalisir. Tahukah anda bahwa obat-obatan yang dijual di warung-warung, di apotik, termasuk dirumah sakit sedikit sekali yang FREE ALCOHOL ( bebas alcohol. Tapi kita dari Farmasi Islam juga tidak menolak hal ini jika keadaannya sangat darurat misal operasi.
- Kurangi merokok. 1 batang rokok bisa menguraikan lebih dari 6000 zat kimia yang siap menggrogoti pertahanan tubuh anda. Lalu bagaimana mungkin anda bisa mengelak dari kenyataan ini.

Amalkanlah :
- Minum 2 gelas setiap bangun tidur.
- Minum setidaknya 2,5 liter /hari
- Olahraga yang teratur.
- Konsumsi buah-buahan. Lebih baik sebelum sarapan anda minum jus buah.
- Konsumsi herbal seperti : habbatussauda, madu dll..
- Lakukanlah Bekam ( Al-Hijamah ) apabila memungkinkan 1 bulan sekali.

“Saya Memohon Ampun Pada Allah Atas Kekhilafan Dan Kebodohan Ini Dan Saya Berlindung Kepada Allah Dari Kejahatan Makhluknya”

SEMOGA BERMANFAAT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat Indonesia